Monday, August 29, 2011

Why choose that??


remember child age..
wkwkwk.. paint is my hobby.. yeah, that’s why i chosen that word for my blog name..
hobi yang udah biasa ni ketahuan waktu aku duduk di bangku TK,, ya kira-kira tahun ’99 [wah dah jadul,,] iya, waktu itu aku ikutan lomba mewarna menyambut HUT RI [biasa,, klo Independent Day di Indonesia dirayainnya ada berbagai perlombaan yang kadang kala juga menguji nyali, contohnya aja climbing pillar,, ato panjat pinang,, kyak gini yang di bawah ni..  iya sih hadiah yang nyangkut di ujung menggiyukan,, tapi klo dah ‘gedubrak..jeduarklontang-klontang’ alias jatuh,, aduh kayaknya 7 hari 7 malem harus pake balsem,, (lah?? LEBAY!!) tapi ini semua buat mengingat-ngingat klo Indonesian culture keep our solidarity well, okey J]

Nah, jadinya deh aku ikutan lombanya,,, dan... jeng-jeng...
Iam as the first winner of coloring competition at my RW (Rukun Warga),, walaupun itu tingkat RW,, tapi aku bangga banget dan sangat tidak menyengka, hehe :D..nah jadilah deh sejak saat mamaku semakin menyemangatiku untuk ikutan lomba” yang berbau coloring-drawing-painting-also drawing kaligrafi.. bagus sih,, tapi.. since that moment, i ever do my weekend to go everywhere as participant the art competition,, fyuh~~~ capek banget..
Nevertheles,, i always keep my thank to Allah for my wise and kind mother,, i love you so much mom,, ya soalnya walaupun kekalahan sering didapat, tapi beliau tak pantang menyerah untuk mengingutkan aku dan adik”ku di berbagai perlombaan mewarna. She always said, “The defeat is a victory that delayed”.
Alhasil, Alhamdulillah banyak trophy yang dah mejeng di lemari kaca :D.. dan weekend yang biasa diisi lomba dah g’ jalan,, semenjak aku masuk MTs,, kesibukan dah mulai memuncak dah gitu dah jarang lomba gambar buat anak SMP,, dah g’ imut lagi,, gyahaha :D..
Jadi itu ceritaku,, apa ceritamu?? [lah??dah kayak iklan salah satu mie instant] J

No comments:

Post a Comment