Thursday, August 15, 2013

Gycen rusuh? :p

Bismillahirrahmanirrahim,,
hiiii semua, oke kali ini saya mau beralay-alay ria, sebelum saya kembali ke rutinitas biasa, ouuwww rutinitas biasa -__-
iya, jadi akhir Ramadhan kemarin ada sesuatu yang mengejutkan saya, dapet kiriman BT SMA, Alhamdulillah, saya senang sekali :D sudah lamaaaaa bgt saya menantikan BT itu. Terus, buka-buka dikit gitu, ya ketawa2 gitu, tapi gak semuanya kebaca
Nah, kemarin lusa sore saya sempatkan untuk membaca semua tulisan di BT,
LOL :D kocak abis, mulai dari kesan, hal yg disukai di IC, yg gak disukai di IC, sama apa kata temen, kocak banget
terus, dari semua kesan dan hal yg disukai di IC, kebanyakan bilang kalo Gycentium Credas Disorator itu RUSUH, yap rusuh, dan jujur saja saya baru sadar ketika selesai membaca BT, tapi emang bener juga :p
walaupun begitu, sama kayak kesannya Dhila, "How lucky I am for having friends like you all"
:')
makasih teman, makasih atas segala pelajaran yg kalian berikan, smoga kita smua sukses bersama, sukses dunia akhirat, aamiin
smoga bisa bertemu kembali :)

bismillah !!

No comments:

Post a Comment