Thursday, June 28, 2012

okey,, the story to be continued,,
singkatnya deeh,,*habisnya klo g disingkat,, wahh,, bisa-bisa ber-page-page blog ku isinya crita ni mulu >,< boseeen

Rabu, 20 Juni 2012
o ya,, hari Rabu ya, wah hari itu aku ga bisa ikutan teman-teman SMA aku yang mau liburan di arena rekreasi dan belajar di JatimPark, Batu :( ya hari ini aku harus memenuhi undangan ke Unair lagi *what's?? again??, ya hari itu aku harus tes kesehatan di RS Universitas Airlangga depan kampus C Unair tepat pukul 09.30, ya sudahlah.. aku berangkat dan dianterin ama OrTu yang super baik habis sholat subuh,, eh, sama aja, sampai disana pukul 07.30 oke,, terlalu rajin, trus mau ngapain coba? ya udah, ngantri aja supaya dapet urutan pertama, gak usah ngantri, dan langsung balik ke Malang, dan benar tebakkan ku :)
setelah tes kesehatan telinga dan mata, akhirnya bisa balik deh ke Malang dan sampai di kota tercinta tepat pukul 13.00

Kamis, 21 Juni 2012
Alhamdulillah.. akhirnya hari itu aku bisa ikutan teman-teman berwisata di daerah Malang dan sekitarnya,, horee :D
ya, rencananya hari itu kita mau berkelana di Pantai Sendang Biru di selatan pulau Jawa,, awalnya sih aku gak tau, itu rencana jadi apa gak,, habisnya dari malam sebelumnya gak ada inbox, ya udah deh,, mending aku langsung cabut ke rumahnya Mawar, ya secara dari sono nanti kita bakalan berangkat, dan apa yang aku temuin,, okelah mungkin itu efek dari rekreasi terlalu asyik hari sebelumnya,, ya iyalah singkat cerita mereka telah berseru-seru di JatimPark, terus ke Taman Kota Batu sambil beli jagung bakar, eh malah kehujanan, berteduh deh di rumahnya Diso yang katanya deket ama Taman Kota Batu.. ya sudahlah,, eh ternyata waktu liat hp,, loh ada inbox isinya "Len, datang ke rumahku jam delapanan ya.." lah aku udah di rumahnya tepat jam 06.00 :( okelah,,
perjalanan dimulai,, bismillahirrahmanirrahim,, kita naik mobil elf,, eh ternyata mogok di tengah jalan,, keberatan kale?? *keberatan dosa,, ya enggak lah.. ya ada yang ngomong sih ni gara-gara ka Icha belum izin mau ke pantai,, oalaaah,, mungkin mobilnya sudah tua :)
ini dia kerjaannya abangabang waktu mobil mogok

Alhamdulillah,, sedikit lama kemudian kita dapet mobil gantinya,, memang Allah Ar-Rahman.. Alhamdulillah mogoknya di tempat tadi, ya habisnya klo nanti-nanti takutnya pas di jalan berkelak-kelok, takutnya gak bisa nyanyi "Naik-naik ke puncak gunung.."
hahaha XD tau gak?? kita sampai di pantai pukul 12.15,, weh,,mau ngapain??fristly, kita sholat dhuhur, terus  makan ikan bakar, *hmmm,,, yummy :)
akunya lagi moto-in,, senyuum :)
Alhamdulillah,, setelah sumber ATP telah cukup, kita cabut,, keliling pantai,, *hehe,, pantainya,,emm.. kotor >,< ya mungkin ini salah kita semua -,- dan gak lupa untuk cekrakcekrik,, foto...
Sama Semi, anak ICG, dia keren looh :) jadi maba di Belanda,, wah,, congrats ya ^^

sama Unca sayaaang :)

ciiis :)

Diso mau buat lambang Jatmiko goes to Sendang Biru Beach :)

sama Canny dan Mawar di atas perahu yang terdampar :)

seruu kan?? :) aku yg moto-in :D

capeek,,, ya bener banget..
habis itu kita beli 2 kg ikan yang mau dibakar malamnya,, rencananya sih di rumah ka Icha,,
naik mobil dan melaju ke Kota Malang ==> pulang :)
capek banget...
eh,, ternyata mobilnya lewat jalan menuju rumahku, finally, aku minta turun aja deket situ trus aku pamitan secara tiba-tiba, turun dari mobil, dan cabut..
ya jadinya aku gak ikutan teman-teman bakar ikan,, tapi gapapa lah,, habisnya dah capeek banget :)

No comments:

Post a Comment