Thursday, January 16, 2014

Come Back!

yeay kembali lagi bisa nulis blog, sebenarnya pingin banget gitu bisa istiqomah nulis blog apalagi kalo bermafaat banget, --a iri deh sama teman2 yg rajin nulis blog, rapi, trus enak dibaca gitu, ya sejujurnya sih saya lebih suka membaca dan banyak banget pikiran yang udah bersinaps di otak, tapi entah mengapa waktu buka dashboard males banget nulis --a, andai ada alat yg menghubungkan isi pikiran saya dengan media tulis elektronik, wkwkwk atau mungkin ini gara2 liburan yg isinya cuman melar-in badan --a dan liat saja nanti ketika saya udah balik ke sby dan bertemu teman saya, hal pertama yang dibilang adalah ... "Len, kamu tambah subur ya!" :o dan jawab saya ..."biasalah anak kos -__-" wahahah, okelah gpp yg penting ntar balik lagi :D

oya, welcome 2014!
sebenernya udah gak kerasa banget bentar lagi berkepala 2,aamiin, semoga terus diberikan umur yang barokah, tapi gimana coba rasanya, umur berkepala 2 itu rasanya udah gak bisa lagi dibilang remaja apalagi anak-anak, udah masuk golongan dewasa, berarti udah gak bisa boong lagi klo mau beli tiket *loh? yah berapa bulan kedepan, semoga bisa lebih memberikan kebaikan ke orang sekitar.
Tahun 2013 lalu, banyak banget pengalaman berharga,
Pertama, aku merasa smt 2 yang dimulai di tahun 2013 lalu membuat saya tersadar sebagai mahasiswa calon tenaga medis, dimana saya disadarkan kalo kita udah milih ntar jadi dokter, udah bersedia dengan sekuat tenaga buat giat belajar, menolong orang, dan jadi dokter yang baik :') yah, smt 2 kemarin saya belajar matkul anatomi, matkul yang saya paling senangi dalam 3 semester ini, disana saya mendapat banyak pelajaran, salah satunya sebenarnya manusia adalah seonggok daging yang dengan Kemurahan Sang Khalik diberikan kesempatan singgah sementara di bumi Allah ini, maka hendaklah janganlah kita menjadi makhluk-Nya yang sombong, toh apa coba yang kita sombongkan?gak ada, kita itu sebenarnya keciiiil banget, lemaaah bgt dibanding dengan kekuasaan Allah, Allahu Akbar!

Kedua, dengan bekal kesenangan saya pada matkul anatomi, saya mencoba untuk mendaftar sebagai delegasi dari FK UA sebagai peserta lomba olim anatomi GIMSCO di UGM pada Desember lalu, that was really really great moment, saya banyaaak belajar dari sana, banyak sekali hal yg saya kagumi, dan membuat saya harus lebih banyak belajar.

Ketiga, di tahun 2013 ini saya mendapat kabar gembira dari teman SMA saya, yaitu sebuah pernikahan pada awal Januari lalu, subhanallah ketika saya menghadiri akad nikah teman saya, disana saya melihat ketulusan dua orang insan untuk menunaikan ibadah yang begitu besar. Well, itu kali pertama saya mengikuti akad pernikahan, dan alhamdulillah saya bersyukur, saya bisa melihat salah satu kebesaran nikmat Allah dalam menyatukan hamba-Nya dengan begitu indahnya.

dan kini di 2014, semoga planing resolusi bisa terwujud, aamiin :)
well, saya ingin menulis perjalan liburan saya kali ini, dimulai besok yang insyaAllah saya akan naik kereta api ke SMA saya di Tangerang Selatan, mohon doanya guys, semoga selamat sampat pulang ke Malang lagi :)
see youu

^^

No comments:

Post a Comment