Saturday, February 23, 2013

Gaya Iklan M*rai Ocha "GANBATTE!"

Bismillahirrahmanirrahim,,
okey guys, pokoknya harus mengumpulkan setumpuk segunung-gunung semangaaat \^o^/
yah, dan tepat terhitung semenjak 19 Januari 2013 lalu saya sudah mengalami liburan semester sebagai mahasiswa, oyeeeeaaah *gaya metal, aseeeek dan besok, insyaAllah hari Minggu, tanggal 24 Februari 2013 saya akan kembali ke Surabaya, kota yang saya usahakan untuk saya cintai selama saya menumpang disana, heheee, okeoke, ya maksudnya insyaAllah terhitung besok, saya akan kembali ke rutinitas saya, yang pokoknya bin kudu wajib harus LEBIH RAJIN well, selain saya yang sudah mulai beradaptasi di kampus saya, saya juga akan memasuki *yang katanya teman saya yang sudah diakui profesor itu, katanya semester 2 itu semester yang HECTIC oyeeeeaaaah *gaya metal. Yah pokoknya pokoknya harus GANBATTE!! *gaya iklan teh m*rai ocha, hehee ^^v
btw nih, tulisannya kok super ngawur gini lah? ^^v
mau buat motivasi jangka pendek ahh,,ya, jadi liburan hampir selesai nih, tapi salah satu keinginan saya yang belum tercapai dan ingiiiin banget tercapai ialaaaah --> koleksi komik Miiko, OMG T.T rencana sih pingin minjem ke Mawar yang udah punya komik serial 2-24, trus sisanya mau beli, huhuhuu T.T taruh di wish list okayyy, dan other goals insyaAllah will be mine, hehee, *oya, bener banget mau buat target *cling-->harus ingettt
trus apa lagi ya? oya, tanggung jawab organisasi *hayoooo len, harus inget waktu di oprec >,<
okay, pokoknya mah Bismillahirrahmanirrahim, Ganbatte !

o iya, sebenernya sih tadi pagi saya benar2 dibuat badmood dengan pemberitaan di media massa seputar pejabat menjadi tersangka korupsi, astaghfirullah al'adzim, harus berapa lagi para pejabat, yang notabene diharapkan sebagai pelayan masyarakat dan memberikan fasilitas untuk kesejahteraan umat, nah tapi kok malah jadi begitu? yah, walaupun memang saya tidak banyak mengetahui dunia politik, tapi saya sebagai masyarakat awam merasakan sangat kecewa dengan kasus2 seperti itu. Saya teringat dengan kalimat yang tiba2 terlontar dari salah satu dosen di fakultas kedokteran saya, "Kalo dulu para pemimpin (dalam hal ini para pejabat) dipenjara dulu baru memimpin, tapi mengapa sekarang malah para pemimpin ketika atau sedang memimpin dipenjara." Benar2 membuat saya berpikir, hal itu bisa dikatakan benar. Melihat sejarah, seperti salah satu bapak proklamator kita, Bpk. Ir. Soekarno, beliau dulunya memang terkenal dalam memberontak kebijakan pemerintah kolonial Belanda yang mengaharuskan beliau diasingkan, tetapi hal tersebut tak membuat Bung Karno patah semangat, malah dengan semangat yang sangat membara dan dengan gagah beraninya, beliau bersama Moh. Hatta atas nama bangsa Indonesia menyatakan proklamasi RI yang akhirnya beliau menjadi pemimpin/presiden RI pertama. Subhanallah..
Well, smoga ini dapat menjadi pelajaran, khususnya saya sendiri sebagai umat Islam yang diperintahkan Allah swt sebagai rahmatalil'alamin = rahmat untuk alam semesta, termasuk menjadi pemimpin yang adil, yang diawali dengan memimpin diri sendiri dulu, oke, bismillah *dan tiba2 dalam benak saya -> jangan korupsi waktu, waktunya belajar jangan tidur ;) ^^v

Ibda'binafsik, bismillahirrahmanirrahim, ganbatte \^o^/

No comments:

Post a Comment