Monday, February 11, 2013

Vila Durian (?)

finally, bismillahirrahmanirrahim..
okey, sepertinya saya ingin juga manulis tentang pengalaman saya di liburan semester ini, ahaha, *aduuuh, formal amat mbak?? --"

ahaha, lansyyuung ajaah
jadi, setelah dapet jarkoman bakalan ada liburan bareng Gycen yang ada di Jatim ke kaki Gunung Arjuno (katanya), lebih tepatnya di Pacet siih, saya jadi bingung, awalnya pingin ikut banget, tapi pasti kalo tanya ortu, apalagi mama, bakalan gak dibolehin, ya udah niatnya dibatalin deh. ehh, waktu udah mau hari H nya, si Ifa ngajakin serius *eaaa, bukan ngajakin nikah yaa --", ngajakin aku sama mawar buat ikutan, terus akunya diizinin, alhasil setelah aku tanyakan ke mawar -> udah masuk, dewi -> udah mau ke sby, nia -> baju2nya ditinggal di sby --"  -> oh men, alasan yg satu ini bikin saya ngakak abis LOL, husnah sama rani -> gak bisa ikutan, yeah akhirnya deh wal hasil cewenya cuman aku, Ifa, sama Novi, but well it's okehhh.
Tibalah hari Rabu, 6 Februari 2013, eaaa
aku udah buat janji ama Nabil sama Adhe di Terminal Arjosari tepat jam 10.00 WIB, eh, malah sayanya yang telat, hehe,,piiiiis :)v dan itulah pengalaman pertama saya pergi ke Mojokerto, tempatnya Pacet, naik bus ke arah sby turun di Japanan, terus lanjut bus Kuning 'Pasuruan-Mojokerto' yang seharusnya turun di Terminal Mojosari, tapinya waktu itu, kami turun di Terminal Mojokerto, okeh fine, sambil ketemu Novi yang datang dari arah Nganjuk. Setelah itu, kami berempat balik naik bus Kuning ke arah Mojosari. Bolak-balik gitu bikin lapeeeer, makan di warung depan Terminal Mojosari, eh tapinya berasa aneh banget, soalnya itu seperti warung buat sopir truck2 gitu, jadinya hehee jujur menakutkan --v
sepertinya saya sudah mulai bosan menulis ceritanya dengan runtut, okeee upload foto2nya aja dehhhh, hehee --v







































ceritanya bsok2 aja yaaa :D

No comments:

Post a Comment