Tuesday, February 12, 2013

Syafakillah ya Jaddatiyy

Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillahirabil'alamin atas segala nikmat yang telah diberikan Allah swt sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, terutama nikmat kesehatan yang kita rasakan saat ini.
Well, awalnya sejak menyantap makan siang hari ini, saya ingin menulis tentang keadaan wanita saat ini, khususnya di Indonesia dan juga dipandang dari tuntutan syariat Islam dalam menjaga dan memuliakan wanita. Namun, ketika saya membuka laptop dan akan menulis, tiba-tiba nenek dan kakek saya pamit ke rumah tante saya. Sedih T.T tidak seperti biasanya, sebab nenek saya kemarin baru dilarikan ke IGD.
Apalagi yang membuat saya lebih sedih, raut muka kakek dan nenek saya juga terlihat sedih --a :"( udah gitu lagi mendung, udah deh, klop banget :"(

Syafakillah ya jaddatiyy :"

No comments:

Post a Comment