Wednesday, February 19, 2014

#Trip3 - Bahas Makrab --> Makrab Sukses! aamiin

Sabtu itu, 15 Februari 2014
Yak, setelah dua hari sebelumnya terusan main di luar rumah, saatnya Sabtu itu saya ikhlaskan tak melakukan banyak kegiatan, selain tidur, haha tidur dari waktu dhuha hingga dhuhur, parah boleh dikata. 
Sabtu itu, saya ada janji dengan sobat saya sejak SD -> Mawar dan teman saya SMA -> Nita. Sabtu sore itu kami bertiga berkumpul di rumahnya Mawar buat bahas jeng jeng --> MAKRAB yang udah lama banget dibicarain sampai hampir udah mau dilaksanain tapi dibatalin gegara gak ada yang daftar ._______. terus dibicarain lagi, dibicarain lagi, ngumpul lagi, cari info lagi, sampai rasanya benar-benar saat ini saya dihantui dengan makrab yang gak jadi-jadi .___. Allahu akbar! yak selain kami harus mencari waktu yang tepat, biaya yang murah, tempat makrab yang cocok buat wilayah Jawa Timur, dsb. Ya Allah berilah jalan keluar bagi kami ya Allah.
Makrab ialah malam keakraban dimana rutin diadakan alumni dari SMA kami, alumni dari MAN Insan Cendekia Serpong --> IAIC. IAIC ini dibagi menjadi beberapa region, ada region Jakarta, Bandung, Joglosemar, dan InTim (Indonesia Timur) termasuk Jawa Timur. Nah, tetapi kok gak ada IAIC Sumatera ya? kan lumayan juga yang di Sumatera, hihihi. Tapi di Jawa Timur aja, yang satu provinsi super jarang banget bisa ngumpul, selain itu di Jawa Timur sendiri alumni IC banyak  di dua lokasi, Surabaya dan Malang, dimana jarak antara dua kota tersebut lumayan jauh, jadinya jaraaaang banget ngumpul, mungkin agenda rutin ngumpul itu kalau buber sama makrab, selain itu tidak ada, maaf mungkin saya anggota yang pasif. 
Back to the topic, for this year angkatan saya, angkatan 2012 IAIC lah yang menjadi panitia penyelenggaraan Makrab IAIC InTim. Insya Allah dengan seizin Allah dan kemudahan dari-Nya, Makrab tahun ini akan diadakan pada Sabtu, 1 Maret 2014 depan. Namuuuun, tempatnya menyusul, semoga bisa dapet Paddy City Resort dengan harga murah, rencana anggaran terpenuhi, acara berjalan lancar, banyak yang hadir, dan berkah. Allahuma amin...

Sukses Makrab!
Semangat Qur'anitasari buat survei tempat semoga dapet, aamiin 0:)


No comments:

Post a Comment