Thursday, February 20, 2014

#Trip4 - Walimatul 'Ursy-nya Shahira :9

Minggu, 16 Februari 2014
Wow, hari itu hari yang dinanti buat sebagian besar teman-teman saya dan juga termasuk saya, serta tentunya teman saya yang sangat-sangat berbahagia saat itu. Yak, hari itu teman saya, teman sekelas di FK UA telah menyempurnakan ibadahnya. Ia, Shahira binti Yahya akhirnya sah menjadi istri dari suaminya :p. Teman saya ini berdarah keturunan Arab. Cantik, pendiam, dan pandai. Itulah pandangan di mata saya. Senaaang rasanya :D bisa hadir di acara pernikahan teman saya dengan konsep resepsi pernikahan khas bangsa Arab, dimana terdapat hijab besar yang membagi antara tamu, keluarga, dan mempelai laki-laki dan perempuan. Jadinya saya dan teman-teman saya belum melihat secara langsung suami Shahira.

"Selamat yaaa buat Shahira dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah :) dan tentunya saling mendukung dalam kebaikan, aamiin :) selamat menempuh hidup baru :)"

Oya, udah gitu yang namanya anak kosan, saya sangat berterima kasih telah diundang di resepsi atau walimatul 'ursy-nya Shahira, selain saya baru pertama kali menghadiri walimatul 'ursy ala bangsa Arab, saya juga sangat menikmati hidangan yang disajikan,, emmm yummmy banget pokoknyaa :9 kebanyakan makanan khas bangsa Arab dengan bumbu yang kental dan banyak banget jenis makanannya, pokoknya kalau diundang lagi aku mau :p makasih Shahira :)

No comments:

Post a Comment