Sunday, February 9, 2014

Sirah Nabawiyah :)

Assalamu'alaikum :) horeee kembali lagi ^^
oya kali ini saya akan berbagi salah satu buku yang recommended bgt buat dibaca. Sebenarnya saya ingin membuat resensinya, tetapi karena bacanya gak selesai2 dan juga disambi sama kesibukan lain. Jadinya saya share foto bukunya aja ya, semoga antum semua bisa meluangkan waktu untuk membaca buku like this :)

Mengapa saya memilih buku tersebut buat teman liburan kali ini?
Pertama saya ingin kembali mengingat sejarah Nabi Muhammad saw dan peradaban Islam, yang kadang lupa ingat gitu. Kedua, saya ingin sekali bisa mencintai beliau dengan penuh keimanan, saya rindu jika disebut nama beliau, bisa bergetar hati ini, dan bersholawat kepadanya. Saya masih berusaha untuk mencari rasa cinta itu, cinta seorang umat kepada idolanya, yang begitu lembut hatinya, mulia perangainya, benar ucapannya, dan yang merindukan umatnya :')
Allahumma sholi'ala muhammad...
Ketiga, jujur saja saya ingin belajar terus ilmu agama, saya tidak ingin ilmu2 agama yg telah saya dapatkan terlupakan, dan saya berharap banyak ibrah yang diamalkan, aamin

happy reading, ikhwah :)
Sirah Nabawiyah, karangan Syaikh Safiyyurrahman Al-Mubarakfury




“Mereka adalah umatku kelak, yang mana mereka belum pernah melihat wajahku, belum pernah bertemu denganku, belum pernah berbincang-bincang denganku, tetapi mereka sangat merindukanku dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa hormat kepadaku...

mereka adalah orang-orang yang melanjutkan perjuanganku dan tidak jarang pula mereka meneteskan air mata karena menahan rindu yang sangat kepadaku,
aku rindu kepada mereka dan aku ingin bertemu dengan mereka…” - Nabi Muhammad saw

ila liqo :)

2 comments:

  1. leny :"))
    kapan kita bisa punya rindu sebesar itu?

    ReplyDelete
  2. aniiiis :")))) maaf baru baca comment nya, semoga kita menjadi umat yang dirindukan Nabi Muhammad saw, aamiin :)

    ReplyDelete